Monday, July 14, 2014

BANTU NO. 2 - TONGKRONGI HASIL PILPRES - Jangan Sampai Suara Anda Dicuri


Kolom Ibrahim Isa
Jum'at, 04 Juli 2014
---------------------------

BANTU NO. 2 -
TONGKRONGI HASIL PILPRES -
Jangan Sampai Suara Anda Dicuri


* * *

Membaca uraian Jend LUHUT PANJAITAN, yang disiarkan oleh Wit Reksoprodjo di bawah ini . . . .

Rasanya MANTEP SEKALI . .
LUGU dan
CES PLENG . . .

Luhut Panjaitan dengan tenang dan pasti anjurkan:

"Bantu No 2,
"Tongkrongi hasil pilpres.
"Jangan sampai suara Anda dicuri. . . .



*    *    *

Jend. LUHUT PANJAITAN :

Sy kenal Jokowi sejak 6thn lalu, sy kenal Prabowo sejak 30thn lalu. Dia wakil sy dulu. Sy pnh menolong saat paspornya expired di Sing waktu sy dubes. Para purnawiran membandingkan kedua capres ini baik dari segi latar belakang, pengalaman, kredibilitas, success story, kami berkesimpulan pak Jokowi sangat 'leading' dalam segala hal. Sy tdk berkepentingan utk kekuasaan, sy sdh pernah jd menteri, sy pembayar pajak 100juta dollar thn lalu.

Sy hanya ingin republik ini dipimpin oleh orang yang kredibel. Sy tau ada ancaman macam2, tapi anda tidak perlu takut. Negara ini adalah negara demokratis, anda punya hak yang sama. Saat sy letnan, sy diterjunkan d Timtim anak buah sy gugur 6 orang. Sy tidak pernah takut saat itu. Demikian juga anda, jgn pernah secuilpun merasa takut. Bila ada yang merasa terancam, silakan lapor saya. Saya mau lihat!!! Asal anda tau, anak bungsu saya kapten di Kopassus. Mantu saya kolonel di Kopassus juga. Saya tidak pernah intervensi. Mereka semua mulai dari bawah. Jadi jgn pernah takut, kalau ada yang berani macam2, libas saja!! Kita harus berdemokrasi dengan tentram di negeri ini.

Kenapa kita harus pilih Jokowi? Dia jujur, sederhana, visioner. Sy tdk gamp mengagumi orang. Sy selalu no 1 di sekolah dulu. Tanya p Sutijoso, rekan sy di Kopassus. Sy sedang memasang mata-kuping bila ada anggota TNI yg macam2. Tp sy tdk yakin ada. Jokowi orang yang bersahaja, komit, perkawanannya selalu baik. Sayang dia terlalu santun, itu kelemahan yang juga kekuatan dia. Siapa yang melakukan peristiwa 98? Kita tidak mau peristiwa itu terulang.

Kalau kita kompak kita akan menang. Sy pernah menggantikan JK jd menperindag. JK sangat loyal pd Jokowi. Dan keduanya ini saya yakin akan bisa memajukan Indonesia.

Bantu No 2, tongkrongi hasil pilpres.
Jangan sampai suara Anda dicuri.

*    *    *

No comments: