Sunday, August 3, 2014

MARLISAH Rahardjo MARKAM

IN MEMORIAM

MARLISAH Rahardjo MARKAM

* * *

INNA LILLAHI,  WA INNA  ILLAIHI RAJIUN

Telah berpulang ke Rakhmatullah, MARLISAH RAHARDJO MARKAM, pada jam 01.00 siang, tanggal 24 Juli 2014, di Jakarta. Marlisah menderita sakit lama pada akhir hidupnya. Jenazah beliau akan dikebumikan besok tgl 25 Juli, 2014.

MARLISAH, bersuamikan Ir Rahardjo Markam (alm). Putra mereka seorang priya, bernama Hendro (Jakarta).

* * *

MARLISAH adalah anak ke-empat dari perkawinan Dr Suwardi dengan SRI HADI. Anak pertama keluarga Dr Suwardi seorang wanita meninggal dalam usia 2th. Anak kedua Ariati, seorang , putri (alm). Anak ketiga adalah Murtiningrum (Karimun, 06 Juni 1929), bersuamikan Ibrahim Isa.

Putra bungsu Dr Suwardi/Ariati, adalah Ir Marwoto Purwokusumo (alm), beristri Maimoenah (alm). Dianugerahi dua orang putra. Masing-masing Ir Atman Purwokusumo (Jakarta), dan, Ir Purusha Purwokusumo (Jakarta).

* * *

Marlisah adalah seorang ibu yang periang dan amat ramah terhadap siapapun. Beliau murah hati, suka dan sering sekali memberikan bantuan kepada sanak keluarga yang ada dalam kondisi yang kurang.

Sebelum menikah dengan Ir Rahardjo Markam, dalam waktu panjang Marlisah bekerja di RS Boromeus, Bandung, sebagai jururawat.

* * *

Semoga arwah MARLISH RAHARDJO MARKAM, dterima di sisi Tuhan YME.

* * *

Keluarga Isa amat berduka cita dengn meninggalnya Marlisah, serta mendoakan putra Marlisah, HENDRO, dan Murtiningrum, saudara satu-satunya dewasa ini dari Marlisah, tabah melalui masa-masa sedih ini.

* * *

Alamat Marlisah Rahardjo Markam dan putranya HENDRO:

Jalan Niaga Hijau II, No 40
Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310

Tilpun rumah : 00 62 21 769 4302

* * *

No comments: