Saturday, February 15, 2014

MENYAMBUT HIMBAUAN DR. SALIM SAID

Kolom IBRAHIM ISA
Minggu, 09 Februari 2014
----------------------------------

MENYAMBUT HIMBAUAN DR. SALIM SAID
    * * *

    Himbauan Dr Salim Said, agar (ikut) MENYEBARKAN BERITA DAN ANALISA BERMANFAAT, IKUT BERDISKUSI . . . . . . . PERLU DISAMBUT!

    Merupakan suatu HIMBAUAN dalam rangka mengisi serta MEMBERLAKUkAN DEMOKRASI di negeri kita. Menerapkan dan memanfaatkan FREEDOM OF EXPRESSION. Merupakan salah satu cara untuk memperluas wawasan, meningkatkan daya kritis dan usaha mencerdaskan bangsa.

    Terima kasih kita ucapkan kepada SALIM SAID.

    Amsterdam.

    * * *
    Lampiran 1
    9-2-2014 5:10:
Himbauan DR. SALIM SAID

Kami ingin menghimbau teman-teman penerima email kami, agar ikut menyebarkan berita dan analisa yang Anda anggap bermanfaat bagi teman-teman lain yang dengannya Anda mempunyai hubungan email.

Kami juga mengharapkan Anda semua bukan saja menjadi penerima berita dan analisa yang passif melainkan ikut menyatakan pendapat, ikut berdiskusi dan berdebat.

Ini adalah salah satu usaha yang kami anggap penting untuk membangun jaringan masyarakat madani (Civil soceity) karena nasib bangsa tidak boleh seluruhnya tergantung kepada para politisi terpilih yang diduduk di legislatif maupun di eksekutif.

Salam hormat,
Bung Salim.
* * *
Lampiran 2:
Dr. Salim Said (1943) adalah penulis, kritikus film, jurnalis, pakar mengenai sejarah militer Indonesia dan mantan Dutabesar.
Bukunya yang terakhir (2013) adalah "DARI GESTAPU Ke REFORMASI -- Serangkaian Kesaksian".

* * *




No comments: